Menjadi bank yang tumbuh dan sehat berkembang, besar dan modern, produktif dan efisien serta menjadi tumpuan dan kepercayaan stakeholder.
Misi
Membangun kemitraan dan hubungan jangka panjang dengan nasabah
Mewujudkan pelaksanaan tata kelola yang baik agar dapat memberikan nilai tambah kepada stakeholder
Beradaptasi terhadap dinamika perkembangan perubahan bisnis dan regulasi
Pemenuhan kompetensi SDM yang profesional dan berintegritas
ⒹⒶⓃⒶⒼⓊⓃⒼ
CULTURE
Digital –
Digital adalah sikap atau cara pandang insan Bank Danagung dalam mengoptimalkan penggunaan tekonologi dalam peningkatan pelayanan baik kepada nasabah maupun ke sesama karyawan.
Adaptif –
Adaptif adalah sikap yang mudah beradaptasi dan menyesuaikan diri terhadap perubahan regulasi maupun bisnis.
Norm –
Norm/Norma adalah sikap / kebiasaan dalam berperilaku yang mencerminkan pribadi ya sopan dan santun serta menghormati orang lain.
Agile –
Agile adalah laku lincah dalam melaksanakan tugas-tugas dalam melayani masyarakat maupun mendukung tugas perbankan.
Governance –
Governance berkaitan dengan Tata Kelola perusahaaan yang baik, sesuai dengan peraturan perusahaan dan aturan regulator.
Useful –
Useful adalah berguna/bermanfaat, menjadi insan Bank Danagung yang bermanfaat baik sesama karyawan mapun nasabah.
Nice –
Nice adalah sikap menjadi orang yang baik bagi semua orang, tidak hanya baik kepada nasabah, karyawan maupun manajemen tetapi baik kepada semua orang yang ditemui.
Goals –
Goals adalah tujuan dimana setiap aktivitas yang kita lakukan harus memiliki tujuan yang jelas agar dapat menyusun strategi yang tepat.