Visi Misi

Visi

Menjadi bank yang tumbuh dan sehat berkembang, besar dan modern, produktif dan efisien serta menjadi tumpuan dan kepercayaan stakeholder.

Misi

  • Membangun kemitraan dan hubungan jangka panjang dengan nasabah
  • Mewujudkan pelaksanaan tata kelola yang baik agar dapat memberikan nilai tambah kepada stakeholder
  • Beradaptasi terhadap dinamika perkembangan perubahan bisnis dan regulasi
  • Pemenuhan kompetensi SDM yang profesional dan berintegritas

ⒹⒶⓃⒶⒼⓊⓃⒼ

CULTURE

Digital – 

Digital adalah sikap atau cara pandang insan Bank Danagung dalam mengoptimalkan penggunaan tekonologi dalam peningkatan pelayanan baik kepada nasabah maupun ke sesama karyawan.

Adaptif – 

Adaptif adalah sikap yang mudah beradaptasi dan menyesuaikan diri terhadap perubahan regulasi maupun bisnis.

Norm – 

Norm/Norma adalah sikap / kebiasaan dalam berperilaku yang mencerminkan pribadi ya sopan dan santun serta menghormati orang lain. 

Agile – 

Agile adalah laku lincah dalam melaksanakan tugas-tugas dalam melayani masyarakat maupun mendukung tugas perbankan.

Governance – 

Governance berkaitan dengan Tata Kelola perusahaaan yang baik, sesuai dengan peraturan perusahaan dan aturan regulator.

Useful – 

Useful adalah berguna/bermanfaat, menjadi insan Bank Danagung yang bermanfaat baik sesama karyawan mapun nasabah.

Nice – 

Nice adalah sikap menjadi orang yang baik bagi semua orang, tidak hanya baik kepada nasabah, karyawan maupun manajemen tetapi baik kepada semua orang yang ditemui.

Goals – 

Goals adalah tujuan dimana setiap aktivitas yang kita lakukan harus memiliki tujuan yang jelas agar dapat menyusun strategi yang tepat.